English French German Spain Dutch Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Buat Recent Comments


Buat recent comments atau komentar terbaru, Recent comments adalah salah satu fasilitas juga di dalam blogger yang mesti di pasang pada setiap halaman blog, dengan adanya recent comments ini maka kita sebagai pemilik blog dan juga para pengunjung blog akan dengan cepat mengetahui postingan apa yang di komentari dan pada artikel apa yang dikomentari. pada posting kali ini yaitu buat recent comments berfungsi untuk menampilkan hasil komentar terakhir yang terekam dan akan ditampilkan pada menu recent comments. Recent comments ini juga bisa menambah tampilan blog kita menjadi bagus dan menarik bagi para pengunjung blog kita. Kita bisa memasang recent post ini di sidebar, footer atau tempat lainnya dimana saja tergantung kesukaan anda. Adapun cara membuat Recent comments atau komentar terbaru adalah sebagai berikut :

1. Login ke blogger

2. Pilih menu "Layout"

3. Kemudian copy script dibawah ini, dan pilih mau ditempatkan dimana :

<script style="text/javascript" src="http://geocities.com/asct14/rscomments.js"></script><script style="text/javascript">var a_rc=10;var m_rc=false;var n_rc=true;var o_rc=40;</script><script src="http://summaryinfo.blogspot.com/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=showrecentcomments"> </script>

Perhatiankan angka 10 merupakan jumlah komentar terakhir yang ingin ditampilkan pada recent comments. Dan ganti summaryinfo.blogspot.com dengan nama blog anda.

4. Recent comments bisa tampilkan di sidebar atau lainnya terserah anda, jika mau ditampilkan di sidebar maka pilih "Add a Gadget --> HTML/Javascript" Lalu masukkan script diatas ke kotak yang dipilih.

Selamat mencoba

Postingan Lainnya



1 comments:

ertin14 on April 10, 2009 at 2:18 PM said...

test komentar

Post a Comment

Login Ke Blogger


Tukar Link

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Church by Brian Gardner Converted to Blogger Template by Bloganol dot com